Berita Belawan – Memperingati HUT Pomal Ke-72, Danpom Lantamal I menyantuni anak yatim sekaligus menggelar doa bersama di kantor Pom Lantamal I Jl. R. Sulian No. 01 Belawan.

Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang W. M.Tr.Hanla menjelaskan, satunan diberikan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Iman Belawan. “Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pomal Lantamal I dengan para Ulama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Belawan,” ujar Cholid.

Ia mengatakan, bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI untuk meringan beban masyarakat khususnya anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Belawan.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa tetap berjalan untuk berbagi kepada saudara-saudara kita,”katanya.

Selain menyatuni anak yatim pihaknya juga menggelar doa bersama untuk menjalin silaturahmi prajurit Pomal Lantamal I dengan seluruh komponen masyarakat Belawan.

Baca Juga : Pom Lantamal I Gelar Donor Darah Sambut HUT Ke-72

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk ucapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pertambahan usia Pomal saat ini yang ke 72 serta menjalin silaturahim kebersamaan antara prajurit Pomal Lantamal I dengan seluruh komponen masyarakat di kota Belawan,” sebutnya.

Pada kesempatan ini, Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, SE. M,Si didampingi Danpom Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang W. M.Tr.Hanla secara simbolis menyerahkan tali asih kepada perwakilan kaum Dhuafa dan anak yatim Panti Asuhan Nurul Iman Belawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, SE. M,Si di dampingi Wadan Lantamal I, Aspers Danlantamal I Para Kasatker/Kadis, Prajurit, PNS Mako Lantamal I dan Kepala Syabandar Utama Belawan serta perwakilan instansi disekitar Belawan.(mc/ameq)