Bah! Stadion Teladan tak Lolos Verifikasi? Jadi Pakai Stadion Apa Ya?

Berita Medan – Walau optimis proses renovasi Stadion Teladan akan bisa diselesaikan sebelum waktu yang ditetapkan, Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan, Iswanda Ramli tetap mendorong Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk mempercepat proses renovasinya.

“Agar, Stadion Teladan bisa digunakan untuk home base PSMS Medan, kami mendorong agar Pemko Medan segera menyelesaikannya. Tapi saya optimis itu bisa digunakan nanti pas waktunya,” ungkapnya kemarin.

Iswanda yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar menambahkan proses renovasi Stadion Teladan tinggal memasuki proses finishing, seperti pembenahan rumput lapangannya. “Iya, tinggal rumputnya saja yang perlu dibenahi sedikit lagi. Makanya kita optimis itu bisa digunakan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Medan, T Dzulmi Eldin meninjau langsung proses pengerjaan renovasi Stadion Teladan beberapa waktu lalu. Hasilnya, kondisi lapangan sudah jauh membaik. Selain sudah rata, rumput pun tampak menghijau. Sejumlah pekerja saat itu tengah memangkas rumput hingga tumbuhnya rata kembali.

T Dzulmi Eldin pun optimis Stadion Teladan dapat dipergunakan sebagai home base PSMS Medan untuk menggelar setiap petandingan kandang di Liga Indonsia (LI) 2018 yang dimulai 12 Maret mendatang.

“Insya Allah Sadion Teladan lolos verifikasi sehingga dapat digunakan sebagai home base PSMS Medan di LI 2018. Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerjasama yang kita lakukan, satu persatu dari sejumlah catatan yang diberikan Tim Verifikasi telah kita penuhi,” ungkapnya.(mc/min)