Alami Luka Berat, Pengendara Motor Meninggal Usai Terlindas Truk
Ilustrasi

Berita Medan – Peristiwa kecelakan lalu lintas kembali terjadi. Lagi-lagi korbanya terlindas pada bagian kepala hingga meninggal dunia.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada Selasa (13/2/2018) di Jalan Pematang Pasir Lingkungan 21 Kel .Tanjung Mulia Kec. Medan Deli tepatnya didepan rumah makan ayam penyet.

Kecelakaan bermula saat truk BL 8663 NH yang dikemudikan Said Nasir berjalan dari arah Simp Kayu Putih menuju Simp Alumunium Raya . Dari arah belakang datang sepeda motor Honda BK 4558 AHJ yang dikendarain oleh Tarisa Kirana berboncengan dengan Dicky Setiawan.

Selanjutnya, Pengendara sepeda motor berusaha mendahului mobil truk BL 8663 NH dari sebelah kiri, dan saat berjalan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang tidak diketahui platnya berusaha mengerem sehingga gugup dan terjatuh kesebelah kanan tepat dibawah kolong mobil truk dan terlindas.

“Korban mengalami luka-luka berat sempat dilarikan ke RS Mitra Medika, namun nyawanya tak tertolong hingga meningga dunia. Sementara penumpannya menjalani perawatan insentif,” kata Kanit Lantas Polsek Labuhan AKP Aw Nasution.

Dikatakan dia, saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan sopir truknya. Sedangkan jenazah korban dibawa ke rumah sakit Pringadi Medan.

“Sopir mobil truk berupa barang bukti BL 86663 NH sudah diamankan di Mako Satlantas,” kata AKP Aw Nasution. (mc/ameq)