Toko Grosir Makanan Ringan Ludes Terbakar
Grosir Makanan Ringan Yang terbakar. (Foto/Ameq)

Medan – Peristiwa kebakaran kembali terjadi. Kali ini satu unit rumah permanen sekaligus tempat usaha grosir jajanan milik Meisyahputra (30) di Jalan Pematang Pasir Link VI Kel. Tanjung Mulia Hilir Kec. Medan Deli ludes dilalap sijago merah pada (12/2/2018) sekitar pukul 23:30 Wib.

Kejadian itu diketahui warga sekitar pukul 23:30 WIB, Sehingga warga pun berbondong-bondong membantu memadamkan api. Namun, barang-barang korban tetap telat diselamatkan, hangus terbakar.

“Tadi sekitar jam setengah dua belas saya mencium ada bau asap terbakar, lalu saya lihat api sudah membesar. Kemudian saya teriak kebakaran dan warga lain berdatangan,” kata Eka.

Melihat api semakin membesar, lanjut Eka, warga sekitar berusaha mengeluarkan barang yang ada di ruko sembari menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Sekitar Pukul 00:00 wib api dapat dipadamkan dengan 8 unit mobil Damkar dari Pemko Medan dan KIM ,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan AKP N Surbakti kepada Makobar.com via Whatsap, Selasa (13/2/2018).

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran dan saat ini kerugian materila masih belum bisa ditaksir.

“Penyebabnya saat ini dalam penyelidikan.Untuk sementara diduga karena korsleting listrik sehingga menjalar dan membakar seluruh dalam rumah,” pungkas AKP N Surbakti. (mc/ameq)