Shalawat Badar Iringi Keberangkatan ERAMAS Untuk Pencabutan Nomor Urut

Medan – Keberangkatan pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah atau disingkat ERAMAS, untuk melakukan pencabutan nomor urut di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, diiringi dengan Shalawat Badar.

Sebelum keberangkatan, tim menggelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim, di Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, yang beralamat di Jalan A Rivai, Medan.

Kegiatan yang digelar secara bergantian ini dimulai dengan santunan anak yatim dari Yayasan Pengajian Anak Yatim Abu H Syafari yang beralamat di Jalan Karya Kasih, Johor, mulai 10.00 WIB hingga 12.00 WIB. Kemudian, shalat Dzuhur berjamaah bersama jamaah perwiritan se-kota Medan. Dilanjutkan dengan membacakan surah Yasin dan doa bersama.

Dalam sambutannya, Edy Rahmayadi tak henti-hentinya mengucap rasa syukur atas segala kelancaran melewati tahapan demi tahapan untuk mewujudkan Sumut Bermartabat.

“Alhamdulillah saudaraku semua, Allah beri kita kelancaran mulai dari pendaftaran hingga penentuan sebagai calon calon Gubernur dan Wakil Gubernur kemarin,” kata Edy Rahmayadi didampingi Musa Rajekshah, Selasa (13/2/2018).

Pada acara pencabutan nomor urut nanti kata Edy Rahmayadi, merupakan satu langkah lagi menuju kemenangan ERAMAS.

“Nomor berapapun itu adalah lambang kemenangan untuk kita semua. Mari kita melangkah dan berdoa bersama semoga Tuhan meridhoi dan mengijinkan langkah baik kita dalam rangka membangun Sumut Bermartabat,” ucapnya.

Setelah menyempaikan kata sambutan, pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah bersama dengan rombongan menuju lokasi pencabutan nomor urut. (mc/str)