Kapolres : Kami Siap Amankan Perayaan Imlek dan Sukseskan Pilkada 2018
lres Pelabuhan Belawan.(Foto/Ameq)

Medan – Masyarakat dan muspika yang di kawasan Medan Utara diminta untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Imlek dan Pilkada Serentak 2018.

Hal itu disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi,SIK pada pertemuan antar pemuka Agama Budha se-kawasan Medan Utara dengan Polri, TNI dan Pemerintah Kota Medan di Vihara Kampung Kurnia Belawan, Selasa (13/2/2018).

Ia mengatakan, bahwa Polri siap mengamankan hari raya Imlek di semua tempat Ibadah umat Budha yang berada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan.

“Jangan segan minta bantuan pengamanan dari Polri serta bersama sama menciptakan situasi yang kondusif terutama Pilkada Tahun 2018,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi,SIK kepada Makobar.com.

Lebih Jauh Kapolres, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silatuhrahmi serta menjalin kerjasama antar pemuka Agama Budha se kawasan Medan Utara dengan Polri, TNI dan Pemerintah dalam menyambut Hari Raya Imlek.

“Polri dan TNI serta Pemerintah siap mengamankan Perayaan Imlek serta siap mensukseskan Pilkada tahun 2018,” sambungya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Medan Utara, Para Camat dan Keping se kawasan Medan Utara, pemuka Agama Budha dan juga tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang berada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan. (mc/ameq)