Ikan Hias Ketua DPC Gerindra Sergai Dicuri
Kantor DPC Partai Gerindra Sergai dibobol maling. (Ap)

Serdang Bedagai – 2 ekor ikan hias harga jutaan rupiah, 1 laptop dan 1 kotak bola badminton milik Ketua DPC Partai Gerindra Sergai Budi SE, digondol maling dari kantor DPC Partai Gerindra Sergai, Selasa (13/2) sekira jam 02.30 wib.

Hal itu diketahui ketika Boy Tan selaku pengurus DPC datang ingin memasukkan mobil ambulance kedalam kantor. Boy terkejut melihat kunci kantor sudah rusak dan pintu terlihat terbuka.

Melihat pintu kantor rusak, Boy dan pekerja dikantor tersebut masuk dan memeriksa isi kantor. Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui 1 unit laptop, 2 ikan hias dan 1 kotak bola badminton raib.

“Gitu mau masukkan mobil ambulance aku lihat pintu kantor sudah rusak,” ujarnya.

Dikatakannya, saat dilakukan pemeriksaan, kantor Budi SE terletak dilantai 2 sudah berserak dan terlihat 2 ekor ikan hias didalam aquarium sudah tidak ada.

“Maling juga mengambil ikan hias milik Ketua dan bola badminton,” terangnya.

Sementara itu Budi SE selaku Ketua DPC Partai Gerindra Sergai membenarkan kantor DPC telah dimasuki maling dengan cara merusak kunci pintu depan dan mengambil 1 laptop, 2 ikan hias dan 1 kotak bola badminton.

“Ikan hias mereka curi harganya jutaan, Ikan itu sengaja menghias kantor,” paparnya.

Pada kesempatan itu Budi minta pihak kepolisian agar mengusut pelaku pencurian kantor DPC Partai Gerindra Sergai. Pasalnya kantor tersebut berada persis didepan jalinsum.

“Kita minta polisi segera menangkap pelaku pencurian,” harap Budi.(mc/ap)