Asahan– Naas sekali nasib Suhendra (26) warga Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap Asahan ini, tewas menjadi korban tabrak lari sepulang ke rumah korban, Minggu (11/2/2018) di Jalinsum Medan – Rantau Parapat Tepatnya di Dusun 5 Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring Asahan.

Korban mengalami patah tulang pada pangkal paha dan luka serius lainnya. Suhendra meninggal usai mendapat perawatan di rumah sakit umum kisaran.

Informasi didapat, kalau korban Suhendra ini mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK-2082-VAR datang dari Medan menuju Rantau Prapat dengan kecepatan tinggi. Pada saat akan mendahului kendaraan yang berada didepannya, korban diduga kurang hati-hati dan terlalu melebar ke kanan.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang minibus yang tidak diketahui identitasnya. Tabrakan pun tidak bisa dihindari. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan bantuan kepada korban.

Namun saat mendapat perawatan di rumah sakit, akhirnya korban Suhendra meninggal dunia. Sementara mini bus masih dalam penyidikan pihak Sat Lantas Polres Asahan.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Henri Aritonang melalui Whatshappnya membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan dirumah sakit. Kini pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap mini bus yang melarikan diri.(mc/min)