Madeline J. Marx, 23, guru perempuan di Ohio, Amerika Serikat, ditangkap polisi atas tuduhan melakukan kontak seksual dengan dua siswanya. Foto/Daily Caller
Madeline J. Marx, 23, guru perempuan di Ohio, Amerika Serikat, ditangkap polisi atas tuduhan melakukan kontak seksual dengan dua siswanya. Foto/Daily Caller

makobar.com – Seorang guru perempuan di Ohio, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan berhubungan seks dengan dua siswanya. Dalam sebuah video, guru tersebut dibawa pergi polisi dengan tangan diborgol.

Madeline J. Marx, 23, telah menjadi guru selama satu tahun di Kettering Fairmont High Scholl. Dia terlibat skandal asusila dengan dua siswa berusia 16 dan 17 tahun.

Pengajar berambut pirang ini ditangkap polisi pada hari Rabu. Penangkapannya tak lepas dari laporan pihak sekolah yang resah dengan kabar skandal Marx di lingkungan sekolah.

Baca Juga : Trump dan Putin Bersepakat Mengalahkan ISIS di Suriah

”Kami menjadi sadar (Marx) mungkin terlibat dengan kegiatan yang tidak pantas dengan remaja,” kata inspektur sekolah, Scott Inskeep.

”Ketika kita menyadari hal itu, maka kita menyingkirkan orang itu dan tidak memilikinya di sekitar siswa kita,” ujar Inskeep, seperti dikutip news.com.au, Sabtu (11/11/2017).

Sejak skandal asusila itu menyebar di lingkungan sekolah, polisi dihubungi untuk melakukan penyelidikan. Kasus ini telah dilimpahkan ke pengadilan.

Sementara itu, dokumen pengadilan mengungkapkan bahwa Marx telah terlibat penyebaran gambar telanjang melalui layanan media sosial seperti Snapchat dan Instagram ke setidaknya satu siswa.

Seorang siswa berusia 17 tahun mengaku pernah melakukan seks oral saat berada di tempat parkir sebuah department store setempat.

Siswa lain yang berusia 16 tahun mengatakan bahwa, dia dan Marx melakukan hubungan intim saat berada di tempat parkir sebuah kompleks apartemen.

Baca Juga : Militan Pro-ISIS Tewaskan Enam Tentara Filipina

Marx yang berasal dari Brooksville, telah dibebaskan dari Penjara Montgobery County dengan syarat. Dia kini tinggal dengan ayahnya di rumah mereka.

Perempuan itu lulus dari Sekolah Tinggi Katolik Chaminade Julienne pada tahun 2012, dan mendapatkan lisensi untuk mengajar K-12 (SMA) pada tahun 2016.

Jaksa Montgomery County Matt Heck Jr mengatakan; “Guru dipercayakan dengan tanggung jawab untuk mendidik anak-anak yang menjadi orang dewasa. Terdakwa ini memanfaatkan posisinya dan mengembangkan hubungan seksual dengan siswa di bawah umur.” (mc/min)

Jadilah yang Pertama