makobar.com – Pemilik Bolu Meranti ‘No Comment’ ! Risol Gogo Akui Kelalaiannya

Medan – Beredarnya surat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara (Sumut) di media sosial yang menyebutkan produk makanan kue Bolu Meranti dan Risol Spesial Gogo tak memiliki label Halal, menimbulkan kekhawatiran di masyarakat.

Penanggung Jawab Risol Spesial Gogo, Widarto mengaku akan segera membereskan persoalan label halal. Pihaknya akan segera mengurus perpanjangan sertifikasi halal ke MUI Sumut.

BACA JUGA: MUI Sertifikasi Kehalalan Bolu Meranti dan Risol Gogo

“Kami manajemen mengakui itu kelalaian kami, tidak memperpanjang sertifikasi halal, untuk kebaikan bersama dan konsumen,” katanya kepada wartawan lewat selular.

Kendati mengaku heran, mengapa surat itu bisa beredar di medsos, Widaro menegaskan akan mengikuti apa yang terbaik khususnya untuk kenyamanan konsumen dan pelanggannya.

”Kami tidak mau melawan arus, bagaimana yang terbaik untuk konsumen itu yang kami lakukan,“ pungkasnya.

Ditanya mengenai dampak yang ditimbulkan dengan adanya surat tidak diperpanjangnya label halal yang beredar di Medsos, ia mengaku belum memiliki dam pak signifikan. “Ya, kami tidak mau persoalan ini berlarut-larut, prinsipnya kita akan secepat mengurus perpanjangan sertifikasi halal,” pungkasnya.

Sementara, pemilik Bolu Meranti yang dimintai pendapatnya mengenai hal ini enggan memberikan komentar mengenai kisruh label halal ini.

“Kita No Komen,” ujar seorang wanita yang ditujukan karyawannya sebagai pemilik toko.

Pantauan wartawan di kedua toko itu terlihat pelanggan tetap ramai memadati kuliner olahan kue yang kelezatannya sudah tidak ragukan lagi tersebut.[mc/min]