pasangan Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus atau yang disingkat dengan JOSS ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara
Pasangan Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus atau yang disingkat dengan JOSS ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara
makobar.com – Katanya Partai Pengusung Djarot-Sihar Tetap Solid?

Medan – Partai pengusung pasangan bakal calon Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 semakin kuat dan solid untuk memenangkan mereka.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Soetarto.

Alhamdulillah, sampai sekarang dan sampai pemeriksaan kesehatan tadi kita tetap solid dan kompak untuk Pak Djarot-Sihar,” kata Soetarto.

Baca Juga : Pasangan ERAMAS Yakin Lolos Tes Kesehatan

Soetarto menjelaskan, partai-partai yang mengusung Djarot-Sihar sudah melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan tersebut.

“Partai-partai yang mengusung Pak Djarot-Sihar telah kokoh untuk memenangkan mereka dalam Pilgubsu nanti,” jelasnya.

Disinggung terkait kisruh yang terjadi di tubuh PPP yang sempat menolak Sihar Sitorus, Soetarto tidak banyak berkomentar.

“Kalau itu masalah internal PPP, kami tidak bisa mencampurinya. Kami yakin PPP akan tetap solid mengusung pasangan Djarot-Sihar,” ungkap Soetarto.

Baca Juga : Terkait Jemput Paksa Fredrich Yunadi, KPK Tegaskan Advokat Adalah Mitra 

Soetarto menegaskan, dengan dukungan dari PDI-P sebanyak 16 kursi dan PPP sebanyak 4 kursi di DPRD Sumut sudah memenuhi syarat untuk mengusung Djarot-Sihar dalam Pilgubsu 2018.

“Sampai hari ini kami sangat yakin pasangan kita tetap diusung PDIP dan PPP yang telah memberikan napas nasionalis dan religius. Kami akan saling bahu membahu mendukung pasangan ini bahkan kami all-out untuk memenangkan Djarot-Sihar,” pungkasnya.(mc/min)