Polsek Kota Gandeng Granat Bersihkan Masjid
Kapolsek Kota bersama warga saat melakukan kegiatan Jumat Bersih di masjid Al Taqwa Kisaran.
makobar.com – Polsek Kota Gandeng Granat Bersihkan Masjid

Asahan – Polsek Kota Polres Asahan ajak Gerakan Nasional Narkotika (Granat) Asahan dalam kegiatan Jumat Bersih untuk saling berbagi kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Taqwa 126 Jalan Fery Tandean Lk XIII Kisaran Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur, Jumat (12/1/2018).

Kedatangan tim giat Jumat bersih ini disambut baik BKM Masjid Al Takwa dan pengurus serta masyarakat sekitar. Dalam kegiatan ini, Polsek Kota juga memberikan bantuan berupa 2 (dua) buah Baliho Himbauan Bahaya Narkoba dan 3 (Tiga) buah vacuum cleaner.

Kegiatan Jumat Bersih ini dipimpin langsung Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto SH diikuti Personil Polsek Kota, Organisasi Gerakan Anti Narkoba (Granat), Satuan TNI 126 Kala Sakti dan Masyarakat dari Pengurus Masjid AL Taqwa melakukan pembersihan disekitar halaman dan didalam Masjid.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kapolsek Kota, Granat, TNI dan masyarakat yang sudah membantu kegiatan ini. Selain itu juga, kita siap membantu tugas kepolisian dalam pemberantasan narkoba,” jelas Budi pengurus BKM Masjid Al Taqwa.

Baca Juga :

Kapolsek Kota Iptu Rianto SH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Jumat Bersih ini selain mempererat hubungan silahturahmi, juga untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan dengan satuan TNI dan masyarakat. Sekaligus memberikan pesan – pesan Kamtibmas tentang menyelamatkan generasi muda agar terhindar dari narkoba.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan di setiap tempat – tempat ibadah agar berjalannya kamtibmas. Kita sengaja menggandeng Granat dengan tujuan sosialisasi terhadap generasi muda dan masyarakat untuk terhindar dari narkoba melalui kegiatan positif yang kita lakukan,”ujar Rianto. (Gus)