Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Warnet
Korban saat ditemukan tewas di Warnet
makobar.com – Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Warnet

MEDAN -Sosok pria tanpa identitas ditemukan tewas di sebuah bilik Warung Internet (Warnet) Friends Net, di Jalan Abdul Manaf Lubis No 5B, Kecamatan Medan Helvetia, pada Kamis (11/1/2018)

Jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh Suryani Silaen (25), yang merupakan operator warnet tersebut.

Menurut keterangan Suryani, saat itu hendak membersihkan ruangan di lantai dua gedung warnet. Tiba di bilik warnet Suryani melihat korban yang belum diketahui identitas dalam keadaan terlentang tanpa baju .

“Saat itu aku hendak membersihkan ruangan warnet ke lantai II ,aku lihat ada pria terlentang dan mencoba membangunkan . Namun dua tiga kali dibangunkan, lantas aku memanggil operator lain untuk membangunkan lak-laki itu, ternyata gak bangun-bangun juga,” bebernya.

Baca Juga :

Karena merasa yakin pria tersebut tewas selanjutnya Suryani menghubungi polisi. Mendapat laporan bahwa ada pria tewas di warnet Petugas Polsek Helvetia langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP dan mamasang garis Police Line di Lokasi.

Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban.

“Saat ini jenazah sudah dibawah ke RS Bhayangkara guna keperluan outopsi. Sementara korban diduga tewas karena sakit,” pungkas Kompol Trilia. (mc/Ameq)