makobar. com-Lagi ‘Syor’ Pesta Sabu , Pria Ini Diciduk Polisi

Medan-Kinerja keras aparat Polsek Medan labuhan dalam meminimalisir peredaran narkoba di wilayah hukumnya membuahkan hasil.

Buktinya, satu dari tiga orang yang sedang asyik pesta sabu di Perumahan Griya Martubung II Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, berhasil diamankan.

Satu orang tersebut yakni, Yusuf  (17) warga Rawe VII Lingkungan VII Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan. Sementara tiga pelaku lainya berhasil melarikan diri .

Dari tangan pelaku ini, aparat berhasil menyita  barang bukti berupa 2 buah paket kecil narkotika jenis sabu-sabu , 1 buah bong , 1 buah Aqua Plastik , 5 buah plastik klip kecil dan 1 unit sepeda motor Yamaha Zupiter warna hitam BK 4721 ABU.

Penangkapan ini berbekal dari laporan masyarakat bahwa di rumah tersebut kerap terjadi penyalagunaan narkoba.

Informasi ini lantas dikembangkan dengan mendatangi lokasi, dan melakukan penangkapan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan AKP N. G Surbakti  mengatakan, saat digerebek,  pelaku sedang asyik mengkonsumsi sabu. Dan saat ditangkap, tidak ada yang melakukan perlawanan.

“Tersangka sudah kita amankan di Polsek Medan Labuhan, untuk proses penyelidikan,” ujar Surbakti.

Ia menambahkan pihaknya masih mengejar ketiga pelaku lainya yang melarikan diri .

“Kini pelaku telah kami tahan . Sementara ketiga pelaku lainya masih dilacak . Akibat perbuatanya pelaku di jerat dengan pasal 114,112 dan 132 UU narkotika dengan ancaman hukuman di atas empat tahun penjara,” demikian Kanit Reskrim.(mc/ameq)