Memeras Toke bawang , Pria Ini Nginap di Hotel Prodeo
kedua pelaku pemerasan saat diamankan polisi.
makobar.com – Memeras Toke bawang , Pria Ini Nginap di Hotel Prodeo

MEDAN – Diduga melakukan aksi pemerasan terhadap pemilik gudang bawang dua remaja diamankan polisi pada Rabu (10/1/2018).

Dugaan aksi pemerasan itu terjadi di Jalan M. Basir Lingkungan 4 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.Mereka adalah M. Ari Setiawan alias Letoy (20) dan Arif Rahman Hakim warga Kebun Rambung Lingkungan 33 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon mengatakan , penangkapan terhadap kedua pelaku berdasarkan informasi pemilik gudang Asiong bahwa ada tindakan pemerasan .

“Kedua pelaku di tangkap. Berdasarkan informasi dari masyarakat (pemilik gudang bawang) bahwasannya Di Jalan M.basir lk 4 ada 2 orang pelaku meminta dengan alasan uang PS,” ujar Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon.

Baca Juga :

Menindak lanjuti laporan informasi tersebut ,lanjut Kapolsek panit Ipda T.siahaan bersama anggota langsung ke objek lokasi gudang bawang milik Aliong dan langsung mengamankan serta melakukan penggeledahan terhadap ke dua pelaku.

“Kedua pelaku ditangkap saat hendak keluar dari gudang dengan barang bukti dari pelaku Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) hasil pemerasan, hp samsung, 1lembar kwitansi,” sambung Kapolsek.

Selanjutnya ke dua pelaku diboyong ke mako guna penyidikan lebih lanjut. Dari Hasil Introgasi sementara kedua Pelaku mengaku Telah melakukan pemerasan.

“Kedua pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kompol Hendris.(mc/Ameq)