Diminta Batalkan Perceraian, Ini Jawaban Ahok
Ahok dan Veronica
makobar.com – Politisi dan Artis Doakan Ahok dan Vero Tetap Bersama

Jakarta – Gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Veronica Tan disayangkan sejumlah pihak. Mereka mendoakan Ahok dan Vero tetap bersama.

Doa-doa untuk Ahok dan Vero disampaikan mulai dari politisi bahkan artis Ibu Kota.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah ikut terkejut mendengar berita Ahok yang menggugat cerai Veronica. Fahri mengatakan kasihan terhadap dampak yang diberikan pada anak-anak mereka bila bercerai.

“Kalau dalam agama, ada satu pekerjaan halal tapi dibenci Tuhan, yaitu perceraian. Kami tentu berdoa supaya itu tidak terjadi, kasihan anaknya dan segala macam,” harap Fahri.

Presenter Najwa Shihab juga prihatin atas gugatan cerai Ahok kepada istrinya. Meski begitu, Najwa menganggap itu adalah privasi.

Baca Juga :

“Menurut saya, itu isu private ya, yang bukan konsumsi publik jadi saya prihatin dan seharusnya itu jadi ranah private Ahok dan keluarganya. Masih banyak isu penting yang seharusnya jadi perhatian publik, soal pilkada, soal money politic, soal mahar politik, soal hukum,” ujar Najwa Shihab ditemui saat preskon Mata Najwa di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Berita gugatan cerai Ahok menjadi trending topic di Twitter. Beragam pertanyaan dan tanggapan juga membanjiri akun Instagram milik anak Ahok Nicholas Sean.(mc/min)