Meski Hujan Gerimis, Arus Lalin di Medan Padat dan Ramai
Lalu Lintas Kota Medan Lancar

makobar.com – Senin Pagi, Arus Lalu Lintas di Medan Terpantau Macet

Medan – Meski gerimis mengguyur hampir seluruh kawasan Kota Medan, namun arus lalu lintas tetap terlihat padat, Senin (8/1) pagi. Bahkan sebagian ruas jalan terjadi penumpukan kendaraan sehingga menimbulkan kemacetan.

Tingginya volume kendaraan bermotor yang melintas terlihat di Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan Tritura. Tepat di persimpangan Jalan STM, tampak kemacetan akibat angkutan umum berhenti tanpa aturan.

Pantauan hingga pukul 08.00 WIB, Jalan STM menuju Jalan Alfalah hingga ke persimpangan Jalan Sakti Lubis juga tampak padat. Jalan Sakti Lubis menuju Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di Pasar Simpang Limun juga kemacetan terjadi karena pedagang hampir tumpah ke bahu jalan.

Terlihat petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan sibuk mengatur arus lalu lintas guna mengurai kemacetan.

“Senin ini kan hari pertama masyarakat kerja atau sekolah, arus lalu lintas pasti ramai karena mereka mau beraktivitas. Kita mengatur lalu lintas biar tidak macet,” ucap Brigadir B. Manurung.

Baca Juga :

Arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan Pelangi hingga Jalan Brigjen Katamso juga tampak padat dari kendaraan bermotor. Sementara Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Avros hingga ke arah Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution tampak macet.

Kepadatan juga terlihat di Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Pemuda dan Jalan Suprapto. Namun Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Balaikota tampak ramai lancar.

Jalan HM Yamin, Jalan Sutomo, Jalan Putri Hijau dan Jalan Perintis Kemerdekaan juga tampak padat meski tidak terjadi kemacetan. (mc/ana)