Jika Ada Bukti, Bawaslu akan Panggil Prabowo Masalah Mahar Politik
Prabowo (Foto/makobar)

makobar.com-Yel-yel ‘Prabowo Presiden’ menggema di akhir pidato politik Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dalam deklarasi pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck), di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (7/12/2018).

Para pendukung meneriakkan dukungan untuk Prabowo menjadi Presiden di 2019. Mendengar itu, Prabowo pun tersipu. “Presiden itu masih lama tahun depan. Gubernur dulu, saya minta menangkan dulu Eramas (Edy-Musa), nanti kita bicara presiden. Gampang itu,” kata Prabowo, di hadapan ribuan pendukungnya.

Prabowo mengatakan, Edy layak didukung menjadi Gubernur 2018-2023. Sebagai salah satu lulusan terbaik TNI, Edy adalah salah satu putra terbaik Sumut. Maka, lanjutnya, ketika Edy datang meminta restu menjadi calon gubernur, ia pun langsung menyetujuinya.

Saat ini, kata Prabowo, bangsa ini membutuhkan kepemimpinan yang baik, yang bersih. “Kita butuh pemimpin-pemimpin yang benar-benar tegas dan mencintai rakyat, mampu mengendalikan, mampu memimpin, shalatnya baik,” sebut Prabowo.

Setelah berpidato, Prabowo kemudian pamit pada pendukungnya. Prabowo langsung ke Hotel Danau Toba Internasional Medan untuk membuka Rakornis Gerindra. Saat ini, acara Rakornis baru saja dibuka.