makobar.com-Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memerintahkan kepada seluruh kader Partai Gerindra di Sumatera Utara untuk mendukung pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara untuk periode lima tahun kedepan.

“Saya instruksikan kepada seluruh jajaran Partai Gerindra dan sayapnya untuk turun ke desa, kampung, untuk benar-benar bekerja di tengah rakyat. Yakinkan rakyat bahwa kita butuh Eremas sebagai pemimpin provinsi Sumut ini,” ungkapnya saat memberikan kata sambutan di acara deklarasi Eramas menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Sumut di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (7/01/2017).

Prabowo pun mengaku siap untuk mengkampayekan pasangan Eramas tersebut. Mengingat sosok kedua calon pemimpin Sumut itu sangat berkualifikasi.

Prabowo tidak meragukan lagi kwalitas kepemimpinan Edy Rahmayadi. Sebagai prajurit, Prabowo menambahkan, Edy memiliki dedikasi yang tinggi dan keberanian di lapangan. Edy juga dikenal sebagai salah satu lulusan TNI terbaik di Indonesia.

“Saya merasa perlu datang kesini untuk menyatakan dukungan saya kepada Eramas. Karena saya benar-benar kenal beliau saat masih Letnan muda. Beliau sudah menunjukkan dedikasi dan keberanian yang tinggi di lapangan,” ungkapnya.

Menurut Prabowo, saat ini, Indonesia termasuk juga di provinsi Sumut membutuhkan kepemimpinan yang benar-benar bersih dan baik. Masyarakat Sumut membutuhkan pemimpin seperti Eramas agar bermartabat.

“Kita butuh pemimpin yang benar-benar tegas, mencintai rakyatnya dan mampu kendalikan keadaan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Sebagai kata penutup, Prabowo pun mendoakan pasangan Eramas agar benar-benar bisa mewujudkan Sumut bermartabat.

“Selamat berjuang pak Edy dan Ijeck. Gerindra akan mendukung Eramas sampai terakhir,” pungkasnya.