makobar.com – Jangan Lakukan 8 Hal Ini ke Perempuan Ketika Anda Sedang Menggebu-gebu

JAKARTA – Sebagian besar wanita pasti pernah merasakan enggan untuk berhubungan seks. Ketika Anda berada pada situasi menegangkan saat bekerja, Anda akan menjadi tertekan, kemudian berpotensi untuk tidak memiliki hasrat seks.

Tidur kurang dari 8 jam pun bisa menjadi salah satu alasan hilangnya keinginan untuk berhubungan dengan pasangan Anda.

Dilansir womenshealthmag, Sabtu (6/1/2018), kehilangan hasrat seks bisa terjadi ketika Anda sedang berhubungan dengan pasangan.

Ketidaknyamanan pada tubuh Anda, atau mungkin muncul ungkapan tidak menyenangkan dari pasangan pun bisa menjadi pemicu lenyapnya libido wanita.

Baca Juga:

Menanggapi hal tersebut, terapis seks di Houston, Mary Jo Rapini, mengungkapkan ada 8 alasan mengapa hasrat seks wanita bisa menurun, bahkan lenyap. Wanita perlu mengetahui hal tersebut agar dapat menanggulanginya.

1. Perasaan tidak menyenangkan pada pasangan

Ketika perasaan pada pasangan sedang tidak nyaman, Anda akan sangat sulit untuk merasakan nafsu. Perasaan sangat erat kaitannya dengan hasrat seks. Oleh sebab itu cobalah lakukan hal yang menyenangkan dengan pasangan. Contohnya seperti nonton bioskop, jalan-jalan di taman, dan kemudian bicarakanlah masalah ini.

2. Tidak percaya diri pada tubuh Anda

Situasi ini biasanya muncul ketika pasangan Anda, baik secara sengaja maupun tidak, melontarkan ungkapan tidak menyenangkan terkait dengan bentuk tubuh Anda. Kata-kata tersebut sangat berpengaruh terhadap keinginan untuk berhubungan badan. Cara yang dapat Anda lakukan untuk menanggulangi perasaan ini adalah menerima perkataan pasangan atau cobalah memulai pola hidup sehat. Dengan begitu, bentuk tubuh Anda akan membaik dan tidak akan ada lagi ungkapan seperti itu.

3. Sering berganti pasangan

Berhubungan seks dengan pasangan yang berbeda-beda tidak sepenuhnya membuat hasrat seks Anda meningkat. Justru, dengan kondisi demikian, Anda dirundung ketakutan akan keintiman dengan pasangan yang berbeda. Hal ini tidak sepenuhnya salah, jika alasannya hanya untuk bersenang-senang. Tetapi jika alasannya lebih daripada itu, coba pikirkan kembali.

(mc/min)