makobar.com – Eramas Siap Wujudkan Sumut Bermartabat

Medan – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi dan Calon Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah (Eramas) berkomitmen akan menjadikan provinsi Sumut bermartabat.

Hal itu diungkapkan oleh Edy Rahmayadi di acara deklarasi Eramas menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Sumut di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (7/01/2017).

“Saya berjanji, Edi Rahmayadi beserta Musa Rajekshah, Sumut bermartabat akan terwujud. Kami akan jalankan amanah ini dengan baik, berikan kesempatan kami benahi Sumut ini,” ungkapnya.

Edy menambahkan optimis Sumut Bermartabat akan terwujud. Mengingat, Eramas sudah didukung oleh lima partai besar diantaranya Gerindra, PKS, PAN, Golkar dan Nasdem.

“Tanpa ada dukungan lima partai besar ini, Sumut Bermartabat tidak terwujud,” ujarnya.

Baca Juga :

Edy pun memohon kepada Allah SWT untuk memberikan perlindunganNya dan ridhoNya agar Eramas bisa menjalankan amanahnya sebagai pemimpin.

“Terima kasih ya Allah. Lindungi kami ya Allah, jaga kami ya Allah. Sehingga kami bisa mewujudkan cita-cita Sumut yang bermartabat,” pungkasnya disambut tepuk tangan yang meriah dari masyarakat yang hadir.

Dalam deklarasi Eramas itu, ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya memadati Lapangan Merdeka, Medan. Walau diterpa terik matahari, masyarakat tetap antusias mengikuti deklrasi Eramas tersebut.