Warga Tiongha Ditemukan Tewas mengapung di Sungai Deli
jasad mayat saat ditemukan.
makobar.com – Warga Tionghoa Ditemukan Tewas mengapung di Sungai Deli

MEDAN -Sosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Kampung Banten IX Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli tepatnya di bawah jembatan Sungai Deli pada Sabtu (6/1/2018).

Korban diketahui bernama Vivin alias Apiang (35) warga KM 12 Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, bahwa jasad korban ditemukan pertama kali oleh Fiky Afiansyah dan Fatul warga Jalan Masjid Pasar 4 Desa Helvetia Kecamatan Medan Deli.

Menurut keterangan saksi mata Fiky menyebutkan, saat itu kami hendak bermaksud hendak memancing di Sungai Deli. Namun saat asyik memancing kami terkejut melihat ada orang dalam kondisi mengapung.

“Melihat ada mayat lalu kami berteriak memberitahukan penemuan tersebut kepada masyarakat. Jasad tersebut diangkar oleh warga,” kata Fiky.

Baca Juga :

Setelah mengetahui ada mayat yang mengapung akhirnya warga langsung  menghubungi pihak kepolisian.

Tak berselang lama petugas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi TKP guna mengevakuasi.

“Saat ditemukan mayat tersebut dengan kondisi telungkup mengapung di dalam Sungai Deli, menggunakan baju warna merah, celana panjang Lee warna abu-abu,” ujar Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon.

Lebih jauh Hendris , kondisi korban pada saat ditemukan masih segar dan belum kaku.

“Korban di bawa kerumah Sakit Bhayangkara guna VER/AUTOPSI untuk memastikan sebab-sebab kematian korban secara Medis,” sambung Kapolsek.

“Dari hasil pemeriksaa sementara bahwa diduga korban hanyut dan tidak ada bekas luka ataupun korban kekerasan dan mayat belum kaku”, pungkas Hendris. (mc/ameq).