makobar.com – Polisi dan Dishub Gencar Beri Tindakan Kepada Pengendara yang Parkir Ditempat Terlarang

MEDAN – Petugas Satlantas Polrestabes Medan dibantu petugas Dinas Perhubungan Kota Medan semakin gencar untuk menindak kendaraan yang parkir ditempat yang dilarang.

Seperti halnya di Jalan S Parman persis depan Cambridge, petugas kepolisian dibantu Dinas Perhubungan melakukan penindakan kepada sopir Blue Bird yang parkir di seputaran Jalan S Parman.

“Kita dibantu petugas Dishub Medan untuk menertibkan kendaraan yang parkir ditempat yang dilarang,”kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Muhammad Saleh, Jumat (5/1/2018).

Dikatakan pria dengan melati dua dipundaknya ini mengatakan keheranannya melihat warga Kota Medan dengan memparkirkan kendaraan mereka ditempat yang sudah dilarang.

Baca Juga:

“Sudah jelas ada tanda larangan parkir, tapi tetap saja ada yang parkir. Contohnya di Jalan S Parman,”ujarnya.

Maka dari itu, kata orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini, pihaknya bekerjasama dengan petugas Dinas Perhubungan untuk menindak langsung pengendara yang parkir ditempat yang dilarang.

Seperti yang diketahui, adapun tempat larangan parkir yang acapkali dijadikan tempat parkir sama para jukir adalah Jalan S Parman, Jalan Zainal Arifin, Jalan Gajahmada.

(mc/fun)