makobar.com – Tiga Wanita Cantik Berjejer Saat Difoto, Satu Diantaranya ‘Telanjang’ Tebak yang Mana

NEW YORK – Jangankan tidak pakai baju dan celana, mengenakan pakaian yang terbuka sedikit saja terkadang bisa membuat si “mata keranjang” tak berkedip.

Apalagi pergi keluar rumah tanpa sehelai benang pun alias telanjang? Dapatkan Anda membayangkannya?

Dilansir dari laman News.com.au, Kamis (23/11/2017), beda halnya dengan Maria Luciotti.

Wanita dengan akun Instagram @bodybyluciotti ini nekat keluar rumah tanpa mengenakan pakaian dan celana. Bagaimana bisa?

Jika dilihat secara sekilas, tak ada masalah dari penampilan Maria. Bersama dua orang temannya, wanita tersebut sudah siap untuk pergi berbelanja.

Maria Luciotti (CaptureJen The Body Painter)
Maria Luciotti (CaptureJen The Body Painter)

Namun, apabila Anda jeli maka akan terlihat perbedaan dari foto ketiga wanita tersebut.

Ternyata, Maria tak mengenakan pakaian dan celana. Kesan baju dan celana yang melekat pada tubuhnya tersebut tak sungguhan. Itu hanyalah sebuah lukisan yang sengaja diukir di atas permukaan kulitnya.

Seorang pelukis profesional Jen The Body Painter menghabiskan waktu selama tiga jam untuk melukis tubuh model berambut pirang yang sebetulnya telanjang tersebut. Tak hanya sendiri, si pelukis dibantu oleh putrinya.

Maria Luciotti (CaptureJen The Body Painter)
Maria Luciotti (CaptureJen The Body Painter)
Baca Juga:

Agar mendapat kesan sungguhan, Maria menambahkan syal, topi, dan sepatu bot asli. Setelah semua terpasang, Maria benar-benar terlihat seperti mengenakan pakaian sungguhan.

Setibanya di pusat perbelanjaan, Jen The Body Painter mencoba untuk merekam setiap gerakan Maria bersama teman-temannya.

“Kami berjalan mengelilingi mal dan melihat apakah ada orang yang akan bereaksi dengan lukisan pada tubuh saya. Telanjang sambil berjalan itu sangat menarik,” ujar Maria.

Maria Luciotti (CaptureJen The Body Painter)
Maria Luciotti (CaptureJen The Body Painter)

Ternyata, ada banyak orang yang tak mengetahui bahwa si model tengah telanjang. Mereka bersikap biasa karena berpikir itu adalah baju sungguhan.

Namun, ada sebagaian orang yang dibuat bingung. Mata mereka menoleh ke arah Maria. Seakan-akan bertanya dalam hati apakah itu baju sungguhan. Pasalnya, jeans dan baju yang digunakan Maria sama sekali tak bergerak dan tampak begitu tipis.

Tak lama, seorang asisten toko bertanya: “Apakah celana itu nyata?”

Sampai akhirnya, asisten toko itu menyentuh Maria dan kaget bahwa itu hanyalah lukisan. Ketika ia menyadari bahwa itu bukan baju sungguhan dan Maria sebenarnya telanjang, wanita tersebut kemudian tertawa terbahak-bahak.

“Saya sangat suka. Aku benar-benar menyukai itu,” ujar wanita tersebut.

(mc/min)