Ketua Umum DPD Partai Gerindra SUMUT, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu (sumber medanbisnisdaily)
Ketua Umum DPD Partai Gerindra SUMUT, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu (sumber medanbisnisdaily)

makobar.com – Gus Irawan : Gerindra Kedepankan Konsolidasi Internal.

MEDANĀ – Jelang kontestasi pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018 mendatang, Partai Gerindra yang menjadi salah satu partai pengusung Edy Rahmayadi terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan.

Seperti yang dilakukan DPW Partai Gerindra Sumut, saat ini gencar melakukan sosialisasi kepada calon yang diusung.

“Secara internal kita terus berkonsolidasi dan merapat barisan untuk calon yang kita usung. Baik ke Kabupaten Kota se Sumut sampai tingkat PAC dan Ranting,” ujar Gus Irawan Pasaribu saat dimintai tanggapan persiapan Pilgubsu 2018-2023, Kamis (28/12/17).

Menurutnya,konsolidasi kerap dilakukan ini membahas konsistensi Partai Gerindra jelang Pilgubsu dan Pilpres,sekaligus sebagai bentuk kesiapan kita di Pilgubsu mendatang.

“Ini membuktikan bahwa,secara infrastruktur partai,kita siap memenangkan calon yang diusung Gerindra bersama partai koalisi untuk menahkodai Sumatera Utara lima tahun kedepan lebih baik lagi,” tegasnya.

Baca Juga :

Gus Irawan menuturkan, PKS, PAN dan Partai Gerindra sudah mengusung “Edy Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah sebagai calon di Pilgubsu mendatang. Yang intinya, kita harus bisa memenangkan Pilgubsu ini.

“Kita berharap, kerjasama dan kekompakan antara pengurus DPW, DPC hingga kader se-Kabupaten Kota se Sumut terus terjalin dengan baik. Sehingga di Pilgubsu mendatang kita bisa menang,” ungkapnya.

“Memenagkan Pilgubsu adalah suatu keharusan. Karena ini akan menjadi modal bagi partai besutan Prabowo Subianto di Pilpers 2019 mendatang,” tutup Gus Irawan.

(mc/Ameq)