112 Tahun PDAM Tirtanadi, Gubsu_ Jawab Segera Keluhan, Jangan Sampai Dipolitisasi
Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi dan Direktur Utama PDAM tirtanadi Sutedi Raharjo menyerahkan sebuah kunci sepeda motor kepada pemenang (Kupon Lucky Draw)Minggu (17/12/2017) di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Medan. Foto/ist
makobar.com – 112 Tahun PDAM Tirtanadi, Gubsu: Jawab Segera Keluhan, Jangan Sampai Dipolitisasi

MEDAN – Sejak kelahirannya 105 tahun lalu yang kini telah genap berusia 112 tahun beroperasi, telah banyak memberikan pelayanan dan mafaat yang besar kepada masyarakat, walau masih ada ada yang belum terlayanidan masih banyak keluhan masyarakat. Kedepan harus bekerja dengan tim work yang baik dan kuat.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi dalam sambutannya pada acata HUT PDAM Tirtanadi ke-112 di pelataran pakir belakang PDAM Tirtanadi.

Terkait keluhan masyarakat terhadap PDAM Tirtanadi, Gubsu meminta kepada pengelola PDAM Tirtanadi agar segera menjawab dengan cepat keluhan masyarakat melalui call center yang ada.

“Keluhan masyarakat jika tidak cepat dijawab akan akan cepat pula dipolitisir pihak-pihak lain,”ujarnya seraya berharap kepada manajemen PDAM Tirtanadi agar bisa cepat dan tanggap atas pelayanan kepada masyarakat.


Baca Juga :

Sementara Direktur Utama PDAM tirtanadi Sutedi Raharjo menyampaikan, dukungan Gubernur Sumatera Utara, selama ini cukup besar dan kedepan diharapkannya agar Gubernur Sumut memberikan dukungan penuh agar pada tahun 2020, PDAM bisa meningkatkan pelayan kepada pelanggan menjadi 90 persen.

Selain itu juga disampaikannya, bahwa DPRD Sumut telah menyetujuan penambahan pernyataan modal dan tak terlerpas juga hal tersebut berkat dukungan gubernur Sumatera Utara.

Pada acara HUT tersebut dilaksanakan berbagi kegiatan dan berbagai hadiah, diantaranya nmemberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi yang pengabdiannya cukup lama terhadap PDAM tirtanadi dan juga memberikan penghargaan keatlet Binaga raga binaan PDAM tirtanadi (mc/min)