Polisi tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Cantik di Serang

makobar.comPolisi tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Cantik di Serang.

Serang – Misteri dari penyebab tewasnya Siti Marhatusolihat (18) warga Kampung Cibuah, Desa/Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Sungai Cibongor, Rabu (13/12/2017) akhirnya terbongkar.

Terkuak identitas mayat ini setelah hasil autopsi pihak RS dr Drajat Prawiranegara, Serang, identik dengan ciri-ciri korban yang dilaporkan hilang oleh keluarga pada tanggal 30 November ke Polsek Cikeusal.

polisi bekuk pemerkosa dan pembunuh gadis cantik di Serang
polisi bekuk pemerkosa dan pembunuh gadis cantik di Serang

“Mayat di sungai cibongor memiliki ciri-ciri yang hampir sama dengan pakian mau pun cincin yang digunakan korban,” kata Kapolres Serang AKBP Wibowo, Jumat (15/12/2017).

Sat Reskrim Polres Serang, langsung melakukan penyelidikan. Sebab, diduga Siti Marhatusolihat korban pembunuhan dengan ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan yakni hidung patah dan tengkorak kepala bagian belakang retak.

Siti Marhatusolihat
Siti Marhatusolihat
Baca Juga : 

“Berdasarkan keterangan, sebelum tewas korban diperkosa dan setelah korban meninggal oleh pelaku ER di perkosa kembali,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pendalaman, diketahui identitas pelaku pemerkosa sekaligus pembunuh gadis berparas cantik tersebut yakni ER (17), DS (23), R (30), RD (28).

“ER itu pelaku utama yang memperkosa dan menghabisi nyawa korban, DS dan R membantu memegang tangan dan kaki korban saat di perkosa oleh ER, sedangkan RD membantu menguburkan,” pungkasnya. (mc/min)