disi Mulianda Purba dengan kepala remuk. (ist)
disi Mulianda Purba dengan kepala remuk. (ist)
makobar.com – Digilas Roda Truk Tronton, Mulianda Purba Tewas Mengenaskan

MEDAN – Seorang pria bernama Mulianda Purba (usia 30 tahun) penduduk Dusun V Jalan Setia Budi No.52 A Kelurahan Helvetia, Kecamatan Sunggal, tewas mengenaskan setelah tergilas roda truk tronton nomor Polisi, B 9263 UA. Kamis (7/12/2017). Korban tewas dengan kondisi kepala pecah, tulang dada patah, tangan kiri patah dan tangan kanan luka robek.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan, korban saat melintas dilokasi tepatnya di Jalan Veteran Pasar VII Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, sedang mengendarai sepeda motor jenis Supra X BK 6501 ACU menuju Kota Medan.

Namun, saat itu mobil truk yang dikemudikan Suparlan (56) warga Disun VI A Pasar IX Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli juga melintas disebelah korban.

Baca Juga :

Korban datang dari Marelan menuju Medan, saat berada di belakang mobil truk sesampainya di lokasi sepeda motor korban akan mendahului mobil truk dari sebelah kiri.

sedangkan disebelah kirinya ada sepeda motor sejajar dengan truk sehingga pada saat mendahului, stang sebelah kiri korban menyenggol sepeda motor yang ada disamping kirinya, sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke sebelah kanan dan masuk ke kolong truk dan terlindas roda belakang truk sehingga tewas dilokasi,” ungkap Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP SR. Sihite.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah sakit dr Pirgandi Medan untuk keperluan visum, dan barang bukti berupa truk dan sepeda motor milik korban diamankan ke Mako Lantas Polsek Medan Labuhan. (mc/cu)