Kepala BMKG Maritim Belawan, Abdul Aziz
Kepala BMKG Maritim Belawan, Abdul Aziz

makobar.comKepala BMKG Maritim Belawan Berkunjung ke Kapal KRI Dewa Ruci.

Medan – Abdul Aziz selaku kepala BMKG Maritim Belawan dalam bincang bincang dengan awak media (7/12/2017). Menyikapi kondisi cuaca yang kurang bersahabat akhir akhir ini pihaknya sangat aktif menyampaikan kondisi terkini, beliau menambahkan untuk komunitas penyuluh dan nelayan pihaknya telah membentuk grup usai melaksanakan sekolah lapang nelayan beberapa waktu yang lalu.

Bentuk lain yang dilakukan adalah kunjungan ke kapal salah satunya ke KRI Dewa Ruci yang saat ini sandar di pelabuhan Bandar Deli belawan. Usai melaksanakan misi SAIL Sabang 2017.

Dalam kunjungan Aziz diterima oleh Komandan KRI Dewa Ruci Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi, SE, MTr. Hanla dan Perwira Pertama Yudi. Kamis besok KRI Dewa Ruci akan bertolak ke jakarta. Dalam arahan aziz menyampiakan kondisi terkini cuaca kondisi cuaca tanggal 07 Desember 2017.

Baca Juga :

Cuaca diperairan Timur Sumatera pada umumnya berawan hingga sangat berawan dengan peluang hujan malam hari.kondisi tinggi gelombang berkisar 0.5-1.0m. Kondisi di perairan Barat Sumatera pada umumnya berawan dan berpeluang hujan ringan, kondisi tinggi gelombang berkisar 1.25-2.5m.

Kondisi di periaran utara aceh pada umumnya berawan hingga berawan banyak dan berpeluang hujan dgn intensitas ringan-sedang, Kondisi tinggi gelombang bekisar 1.25-2.5m.

Rahadian mennyampaikan dalam misi Exspedisi Nusantsra Jaya pihaknya membawa 71 orang prajurit dan 68 siswa/i. Diakhir pertemuan Rahadian meminta update data setiap hari dari pihak BMKG. (mc/min)

BAGIKAN