Striker muda Real Madrid Borja Mayoral memborong dua gol ke gawang Fuenlabrada. (AFP PHOTO / ANDER GILLENEA)
Striker muda Real Madrid Borja Mayoral memborong dua gol ke gawang Fuenlabrada. (AFP PHOTO / ANDER GILLENEA)
makobar.com –┬áScore Ditahan Imbang, Madrid Tetap Lolos 16 Besar Copa del Rey

MADRID – Bermain di hadapan pendukung sendiri, Real Madrid justru hampir kebobolan. Namun, bola tendangan Hugo Fraile dan Matheus Aias masih belum menemui sasaran.

Real Madrid secara mengejutkan ditahan imbang 2-2 oleh Fuenlabrada di Santiago Bernabeu, Selasa (28/11/2017) waktu setempat. Meski demikian, Los Blancos tetap berhak lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.

Tuan rumah Real Madrid yang menurunkan para pemain muda sempat dikejutkan Fuenlabrada. Adalah Luis Milla Manzanares yang berhasil mengoyak jala gawang Keylor Navas di menit ke-25.

Tembakan keras Milla dari luar kotak penalti untuk keunggulan Fuenlabrada 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Madrid yang sudah mengantongi keunggulan agregat dua gol atas Fuenlabrada, tak mau kalah di kandang. Dua gol dari Borja Mayoral sempat membawa tuan rumah berbalik unggul 2-1.

Namun, gol Alvaro Portilla di menit ke-89 menggagalkan kemenangan Madrid dengan mengubah skor menjadi 2-2 hingga laga usai.

Baca Juga :

Laga ini diwarnai dengan penampilan Gareth Bale di babak kedua. Winger internasional Perancis itu diturunkan di menit ke-62 setelah cedera selama dua bulan.

Meski ditahan imbang skuat arahan Zinedine Zidane tetap berhak lolos ke babak 16 besar Copa del Rey berkat keunggulan agregat 4-2.

Dalam pertemuan pertama, Madrid yang juga menurunkan skuat pelapis sukses meraih kemenangan 2-0 atas tim Segunda Divison itu. Gol Madrid diciptakan lewat penalti Marco Asensio dan Lucas Vazquez. (mc/min)