makobar.com – Longsor terjadi di Jalan Letjen Jamin Ginting di Desa Sibolangit menuju Desa Sembahe tepat di seputaran tikungan PDAM Tirtanadi (Lau Kaban).

Menurut informasi yang diterima makobar.com, Selasa (21/11/2017) malam longsor tersebut menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.

Seperti informasi yang dikutip makobar.com dari Pusdalop BPBD Deliserdang, hujan lebat yang melanda kawasan tersebut memungkinkan longsor susulan akan terjadi.

Maka dari itu, Puddalop BPBD Deliserdang menyebarkan informasi seperti ini.

“Perhatian utk sahabat semua.
Saat ini telah terjadi longsor di Jln.Letjen Jamin Ginting DESA SIBOLANGIT menuju DESA SEMBAHE, tepatnya di seputaran Tirtanadi (Lau Kaban), dan telah terjadi kemacetan yg cukup panjang disertai hujan lebat.
Harap hati2 bagi yang mau melintasi jln tersebut. Untuk perhatian sahabat semua, saat ini terjadi longsor di Jl. Jamin Ginting Lau Kaban Tirtanadi Sibolangit lalin macet total,hujan lebat potensi longsor susulan. Terima kasih (Pusdalop BPBD. DS).”

Sangat diharapkan kepada pengendara baik motor maupun mobil untuk berhati-hati saat menuju Kota Brastagi. Karena diperkirakan akan terjadi longsor susulan.

(fun/mc)