Dunia Pendidikan Dihebohkan Dengan Adegan Video Mesum Pelajar
Dunia Pendidikan Dihebohkan Dengan Adegan Video Mesum Pelajar

makobar.com –¬†Dunia Pendidikan Dihebohkan Dengan Adegan Video Mesum Pelajar. Lagi-lagi dunia pendidikan di Kalimantan Tengah menjadi heboh dengan beredarnya, video mesum pelajar SMA dengan durasi 2 menit 48 detik. Yang kini kini melebar luas di Medsos khususnya di grup WhatsApp.

Diduga pasangan mesum dalam Video ini pelajar sekolah di Kecamatan Parenggean yang sedang berpacaran. Dan beredarnya video mesum ini diduga dilakukan cowoknya yang kini hubungan mereka telah putus. Karena sakit hati dan ingin mempermalukan ceweknya, makanya diedarkanlah video mesum itu dimedsos.

Baca Juga : Polrestabes Medan Rencanakan Pembatasan Mobil Pada Jam Dinas

Didalam Video berhubungan mesum ini terlihat wajah siperempuan dengan jelas, sementara wajah silaki-laki diblur. Dan yang lebih menguatkan lagi penyebar Videonya adalah cowoknya. Diawal video mencantumkan nama ceweknya ditambah dengan tulisan ‘Berjuta Cinta’

Obby salah seorang yang melihat Video itu mengatakan, Video Mesum itu didapat dari temannya melalui WA, dan mengaku mengenali cewek pemeran dalam video itu. Karena dalam Video itu terlihat jelas ceweknya, sementara cowoknya gak kenal sepertinya sudah diedit. Sebab Wajah cowoknya sepertinya sengaja diblurkan. Sabtu (18/11/2017).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kotawaringin Timur AKP Syamsul Bahri mengatakan, masih menyelidiki dan memeriksa sejumlah saksi. Dan mencari tahu siapa penyebar Video ini.(mc/alian)