Rina nose

makobar.com – Pencarian pada Google menggunakan kata kunci “Rina Nose” ternyata sedang trend di Indonesia pada Kamis (9/11/2017)
Ada apa?
Kenapa warganet sedang ramai-ramai mencari Rina Nose?

Ternyata kabar mengejutkan datang dari presenter kondang tersebut.
Melalui akunnya pada Instagram @rinanose16, Rina (33) curhat soal pengalaman pahit yang diduga terjadi dalam hidupnya.

Baca Juga: Mirip Raisa Tapi Penampilannya Lebih Berani

Berikut isi curhat dia yang menjadi caption pada posting-an fotonya pada Instagram.
“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)”

“.”

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.”
“.”

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.”

“Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.”

Tak hanya itu, foto yang dia posting adalah foto saat tidak mengenakan hijab.

instagram/rinanose16
instagram/rinanose16

Rambut ikal dan poni lempar menghiasi kepala yang selama ini ditutup menggunakan hijab pun akhirnya bisa dilihat jelas.

Dalam foto tersebut, Rina juga senyum ceria dari bibir merah yang menjadi ciri khasnya.

Ada apa dengan Rina?

Foto di atas pun mendapat banyak komentar dari warganet.
Pemilik akun @lintangsh4 menulis komentar, “Menyempurnakan diri itu pérlu proses..mngkin inilah sebagian proses yang harus teteh laluin untuk mencapai sesuatu yang terbaik nti nya (amin)…cuma teteh dan Allah lah yang tau kenapa Alasannya aku ttp ngefans sama teteh @rinanose16 ,love you teh #akupuntidaksempurna.”

Pemilik akun @poejhyramly06 menulis komentar, “Niat.x masih stngah2 & blm brsungguh2.. smga mndpt hdayah..”

Pemilik akun @khoiriyah_lilik menulis komentar, “Apapun pilihan teh @rinanose16 dari lubuk hati yang terdalam saya turut kecewa… tapi itu juga hak dari masing2 orang… semoga Allah meridhoi.”

Pemilik akun @yulijulia82 menulis komentar, “Kecewa.”

Pemilik akun @tuty_mauidah menulis komentar, “Ayo teh Rina pake lagi jilbabnya ,karena sebagai umat Islam itu wajib menutup aurat teh,ayo teh ayo ,.”

Pemilik akun @lusioktorinap menulis komentar, “Makin banyak orng yg keliru @rinanose16 semoga disadarkan.minta ampunan sm Allah.”

Pemilik akun @acechicharito menulis komentar, “Keimanan seseorang ga bisa di libat dr hijab nya.”

Pemilik akun @izza9959 menulis komentar, “sayang bget…pdahal smenjak teteh pakai hjab q ngefans bget lo sma teteh..tp skarang aku kcewa…jd ga ngefans lg dech.”

Pemilik akun @maghfiranizahra menulis komentar, “Agama hanya mainan.”

Pemilik akun @winda_syahmual menulis komentar, “Masyaa Allah….menutup aurat itu hukumnya wajib bagi setiap muslimah….itu bukan saya yang katakan…tapi Allah sendiri yang perintahkan dalam Al-quran..perlihatkanlah yang biasa tampak…yaitu muka dan telapak tangan….dunia tempat beramal dan tempat kita meninggal..akhirat tempat kita menuai amal dan tempat tinggal yang abadi…dunia sementara…akhirat selamanya…panasnya dunia belum sebanding dengan panasnya akhirat..1 wanita akan menarik 4 lelaki anggota keluarganya ke NERAKA,,pertama ayah..suami..anak laki2..dan adik laki2…wallahualam bishowab…islah untuk kita semua..terutama untuk saya…semoga Allah beri hidayah untuk semua wanita seluruh dunia…aamiin…” (mc/min)

Jadilah yang Pertama