makobar.com – Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih telah memastikan dirinya untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023. Persiapan deklarasi pun siap dilakukan.

Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Silverius Bangun menegaskan bahwa Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara siap melakukan deklarasi di depan pecinta JR selama dua minggu dari tanggal 15 hingga 28 November 2017.

“Deklarasi pecinta JR Saragih ini akan dilakukan di Karo (15 November 2017), Padang Sidempuan (20 November 2017), Samosir, Humbang Hasundutan, dan Taput (22 hingga 24 November 2017), Dairi (28 November 2017),”katanya, Kamis (9/11/2017).

Meskipun dilakukan dibeberapa tempat di Sumatera Utara, Silverius Bangun menambahkan bahwa seluruh perkawilan wilayah di Sumatera Utara akan dihadirkan.

“Deklarasi ini akan dihadiri puluhan ribu orang, meskipun diluar wilayah yang sudah ditentukan maka wilayah lainnya juga dihadirkan,” lanjutnya.

Silverius Bangun mengutarakan dengan adanya deklarasi pecinta JR Saragih maka sudah dipastikan bahwa orang nomor satu di Kabupaten Simalungun tersebut sudah mendapatkan dukungan.

“Persiapan deklarasi pecinta JR ini menjadi bukti bahwa Bapak JR Saragih sudah mengantongi jumlah kursi yang menjadi syarat utama untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018,” katanya.

(mc/fun) 

Jadilah yang Pertama