11 Pegawai PDAM Tirtanadi Raih Gelar S-2 dari Universitas Darma Agung
Kabid Publikasi dan Informasi di Sekretaris Perusahaan Oktavia Anggraini ST MM (tengah) foto bersama wisudawan lainnya usai dikukuhkan meraih gelar S-2 program studi Magister Manajemen Universitas Darma Agung Medan, Rabu (1/11).

makobar.com – Rektor Universitas Darma Agung (UDA) Medan Dr Jaminuddin Marbun SH M.Hum mengukuhkan sebanyak 1.103 Mahasiswa/i dan Ahli Madya dan 80 Magister di Aula Hermina Kampus Jalan DR TD Pardede Medan, Rabu (1/11).

Diantara 80 orang Mahasiswa Pasca Sarjana yang berhasil meraih gelar Magister, 11 orang dianataranya adalah Pegawai PDAM Tirtanadi yang berhasil meraih gelar S-2 program studi Magister Manajemen dari Sekolah Pascasarjana UDA.

Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Ahli Madya PEriode I Tahun 2017/2018 juga dihadiri Koordinator Kopertis Wilayah I Sumut Prof Dian Armanto MPd, Ph.D, Kadis Pendidikan Provinsi Sumatera Utara diwakili Kasi SMK dan PK Bidang Ketenagaan Drs James Siagian MSi.

Dua Hari Lagi Mulai Registrasi Ulang Kartu Ponsel Anda, Jika Lewat Februari 2018 Kartu Akan di Blokir

Ke-11 pegawai PDAM Tirtanadi tersebut adalah, Oktavia Anggraini ST MM (Kabid Publikasi dan Informasi), Nini Afrilla Alfani Siagian S.Sos, MM, Vevriyanti Siagian ST MM, Halimatussadiah SE MM, Aruna Irani SE MM, Marhamah Hikmah Hasibuan SE MM, Dewi Mala SE MM, Mayang Sari SE MM, Darwis ST MM, Fitriansyah ST MM dan Usman Siregar SE MM.

Rektor UDA Jaminuddin Marbun mengingatkan kepada para wisudawan termasuk pegawai PDAM Tirtanadi agar memberikan yang terbaik di lingkungan tempatnya bekerja. Karena dengan gelar sarjana yang sudah diperoleh tersebut, maka seseorang lulusan dituntut menjadi teladan di masyarakat.

Ia juga meminta agar wisudawan juga menimba ilmu terus dan akan berhasil jika bekerja keras. Hal ini perlu disadari karena alumni merupakan komponen yang sangat berperan memberikan arti bagi pengembangan dan peningkatan citra perguruan tingginya.

Sebaliknya, citra yang baik dari sebuah perguruan tinggi memberikan arti penting pada citra alumninya. Oleh karenanya dukungan sangat dibutuhkan demi kemajuan universitasnya di masa depan.

Syukuran” Anak Tukang sate, Siti Marfuah Menjadi Salah Satu Wisudawati Terbaik

Ditempat terpisah, Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Jumirin SE MSi menyambut positif terhadap pegawai PDAM Tirtanadi yang berhasil menyandang gelar S2 program studi.

Dia berharap pegawai yang baru memperoleh S-2 itu dapat memberikan sumbangsih pemikiran, ide dan inovasi setelah mengenyam pendidikannya di Pascasarjana UDA bagi kemajuan PDAM Tirtanadi kedepan.

“Jajaran direksi juga memberikan apresiasi kepada pegawai yang telah bersusah payah mendapatkan gelar S-2 itu dan semoga pegawai PDAM Tirtanadi lainnya dapat mengikuti jejak tersebut menyelesaikan pendidikan lanjutannya,” pintanya.