LotteMart Centre Point mengadakan lomba melukis bagi para pengunjung LotteMart. Lomba kali ini ada dua kategori, yaitu TK dan SD sampai kelas III.
LotteMart Centre Point mengadakan lomba melukis bagi para pengunjung LotteMart. Lomba kali ini ada dua kategori, yaitu TK dan SD sampai kelas III.

makobar.com LotteMart Centre Point mengadakan lomba melukis bagi para pengunjung LotteMart. Lomba kali ini ada dua kategori, yaitu TK dan SD sampai kelas III.

Hal ini dikatakan Section Head LotteMart Centre Point Mall Medan, Ramadhan Sitompul, Sabtu (28/10/2017).

[ Baca Juga : Rencana Beli Asuransi Untuk Balita? Cek 3 Hal Ini ]

Lomba melukis ini, katanya, masih tergolong dalam event Oktober yang tidak lain untuk menghibur costumer LotteMart Centre Point.

“Ini satu bentuk kepedulian kita kepada costumer setia LotteMart. Jadi para orangtua tidak bingung mengajak anak-anak mereka untuk mengasah kemampuan melukis, “katanya.

Selain berbelanja, katanya, pelanggan juga diajak untuk berkarya dengan bakat yang dimiliki oleh anak mereka sehingga bisa disalurkan melalui LotteMart.

[ Baca Juga : Donasi Sebesar Rp2,7 Miliar di Serahkan Indomaret kepada YPAC ]

“Jadi kita beri ruang untuk menunjukkan kreatifitas,”ujarnya.

Masing-masing kategori, sambung Ramadhan, akan diberikan total hadiah hingga jutaan rupiah ditambah trophy plus bingkisan.

Acara yang diikuti 68 orang ini berjalan meriah.

Dikatakan Ramadhan, pihaknya menunjuk Rio Hermawan internal LotteMart yang membidangi desain sebagai juri.

Pantauan tribun medan, para peserta terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan acara ini.

(mc/fun)