makobar.com – Jalan lintas Medan-Binjai, tepatnya di Jl. Binjai Km 10.5, tiba tiba medadak menjadi ramai merayap, bukan karena kemacatan, sebahagian pengendara dan warga sekitar berkerumun di belakang Truk BK 9790 DE. Ternyata kerumunan warga tersebut hendak melihat seorang pengendara sepeda motor yang tewas terlindas ban truk tersebut. Senin (11/9) siang, sekira Pukul 11.30 WIB.

Menurut informasi, kejadian laka lantas itu terjadi ketika sepeda motor BK 4166 XJ yang dikendarai oleh Refdinal Siregar (50) melaju dari arah Medan menuju ke arah Binjai, lantaran hendak mendahului mobil angkutan Kota yang sedang berhenti disisi jalan. Namun naas, saat yang bersamaan sebuah mobil truk BK 9790 DE melaju dengan kencang, ntah kenapa atau apa sebabnya, tiba tiba pengenda sepeda motor tersebut diduga terjatuh ke badan jalan dan masuk ke dalam kolong mobil truk tesebut hingga akhirnya korban tewas terlindas roda bagian belakang truk tersebut.

Baca jugz : Aneh, Korban Lakalantas Disidangkan sebagai Terdakwa

Mendapat informasi kejadian lakalantas, lalu petugas unit lalulintas Polsek Sunggal langsung datang menuju ke tkp kecelakaan dan segera mengamankan pengemudi mobil truck beserta mobil trucknya, sementara korban yang mengemudikan sepmor yang tewas, langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Medan.

Terpisah, Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri Sik, saat dikomfirmasi wartawan menjelaskan. ” Korban mengalami luka dibagian kepala kiri, bahu kiri dan tangan kiri luka lecet, mengakibatkan korban (pengendara sepmor red) meninggal dunia dilokasi kejadian, ” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri Sik.

Baca juga : http://bersih

Lanjutnya, saat ini personil Satlantas masih melakukan cek TKP, dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta mengamankanbarang bukti, “korban sudah kitabawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, sementara sopir truck beserta mobil truck nya sudah kita amankan di kantor satlantas Polsek Sunggal yang berada di Jl. Diski. Hingga saat ini, sang sopir truck masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kompol Daniel. (cu)